Endah N Rhesa Duo Musisi Serasi


Endah N Rhesa merupakan duo musisi tanah air, dari namanya sudah terbayangkan juga sangat jelas anggota dari duo pemusik ini ialah Endah Widiastuti (vocal) dan Rhesa Aditya (bass). Musik yang mereka bawakan terdengar simple dengan lantunan petikan dan genjrengan gitar akustik di balut petikan bass yang mampu membuat nada-nada genre Folk, Jazz, Pop bahkan terdengar Rock n Roll.

Tema lagu merekapun banyak mengambil dari sisi balada kehidupan bahkan percintaan yang asik untuk di dengar.
Endah dan Rhesa pun merupakan pasangan suami istri, mereka bertemu dalam grup band kala itu dan mereka memutuskan untuk keluar dari band pada 2004 yang akhirnya terlahirlah Grup Duo Endah N Rhesa. Mereka pun menikah pada 2009 saat itu.

Pada 2005 dari tangan mereka di rilisnya album pertama mereka yang bertajuk 'Nowhere We Go' yang di rilis secata resmi pada 2009 yang di labeli oleh deMajor Independen Music Industry. Sejauh ini mereka telah merilis 4 Album studio dan 4 mini Album.
Serta banyak ikut campur dalam mengisi suara, featuring denga Andezzz, Glen Fredly, Anji, Dialog Dini Hari, Ras Muhamad dan Daddy T.

Banyak pula karya lagu yang mereka buat menjadi sound track di dunia perfilman, lagu Cinta Dalam Kardus dalam film komedian kondang Raditya Dika dalm filmnya yang bertajuk Cinta Dalam Kardus dan Single terbaru mereka Seluas Harapan juga menjadi Original soundtrack film berjudul Bidadari Terakhir yang di sutradarai oleh Awi Suryadi.

Album studio: Nowhere To Go(2009), Look What We've Found(2010), Escape(2013) dan Seluas Harapan(2015).
Mini album: The New Beginning(2005), Real Live(2006), Real Live - Our Wedding Abum(2009) dan Cita-citaku Setinggi Tanah OST(2012).
Album kompilasi: Lagu "Pasar" (2008) di Album Musikalisasi Puisi Angin pun Berbisik (Yayasan Mitra Netra) dan Lagu "Liburan Indie" (2012) di Album Radio Killed the TV Stars#001 (Organic Records).
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Endah N Rhesa dengan judul Endah N Rhesa Duo Musisi Serasi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kuydengarmusik.blogspot.com/2016/10/endah-n-rhesa-duo-musisi-serasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Kamis, 13 Oktober 2016

Belum ada komentar untuk "Endah N Rhesa Duo Musisi Serasi"

Posting Komentar