Biografi Dialog Dini Hari

dialog dini hari


Dialog Dini Hari merupakan selelompok Grup Musik yang terbentuk pada 2008 yang berasal dari Bali yang beranggotan Dadang S.H. Pranoto (vocal, gitar), Brozio Orah (bass, vokal latar) dan Putu Deny Surya Wibawa (drum, perkusi).Gaya bermusik yang mereka mainkan cukup menarik, mereka memainkan bergenre Folk yang terciri dari petikan-petikan gitar serta melodi-melodi yang di mainkan dalam balutan gitar akustik dan dari judul-judul lagu yang mereka buat mengirimkan kita untuk merenungkan serta juga mengingat hal-hal yang mudah kita lakukan di sekeliling kita namun kita cenderung melupakannya.

Contohnya dapat kita dengarkan pada lagu Tentang Rumahku, Hiduplah Hari Ini dan Aku Adalah Kamu. Mereka membawakan lagu tersebut dengan penuh Rasa di balut kata-kata nan puitis serta balada-balada kehidupan yang umunya dirasakan setiap orang dan tentunya karya mereka moodnya dapet banget buat di dengar.

Keanggotaan dalam grup ini merupakan gabungan musisi asal Bali yang memiliki Band yang cukup baik eksistensinya antara lain Dandang (Navicula) dan Joshua (Kaimsasikum).

Sesederhana berdialog di pagi hari mereka duduk bersama. Menyepakati diri mengalirkan dialog bebas lepas tengah malam dan merangkumnya ke dalam musik dan notasi sederhana. Sembari sejenak menanggalkan emblem yang telah menahun melekat pada eksistensi Navicula yang sering dijuluki “neo-green-phsycedelic-grunge-core” dan Kaimsasikun dengan stempel “deep-psycho-brit-rock”-nya.

Di balik semua ini mereka dapat memberi kita penyegaran baru tepatnya lagi munculnya kembali alunan musik balada-balada yang kita rindukan yang tak hanya melantunkan tapi dapat memberi makna. Admin sendiri suka banget sama lagu mereka yg berjudul Dariku Tentang Cinta.
Aku merindu senyum tawamu sinar bulan jua kirim salamku padanya, sendirikah dia dimalam gulita semesta jagalah ia hingga waktuku tiba.... *sing*.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dialog Dini Hari / Grup Band dengan judul Biografi Dialog Dini Hari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kuydengarmusik.blogspot.com/2016/09/biografi-dialog-dini-hari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Selasa, 06 September 2016

Belum ada komentar untuk "Biografi Dialog Dini Hari"

Posting Komentar