Silampukau Grup Musik Balada Surabaya Biografi


Silampukau merupakan grup band indie yang berasal dari surabaya. Di bentuk pada 2009 oleh Kharis Junandharu dan Eki Tresnowening jenis Musik Folk yang syarat akan lirih dan celetukan kritis yang kerap mereka sajikan dalam lirik di padu dengan duet karakter vokal yang sangat ciamik antara Eki dan Kharis.

Tema dalam setiap lagu yang mereka bawakan kerap menyinggung nilai-nilai kehidupan sosial yang terjadi pada kalangan masyarakat, keresahan, balada dan siklus kehidupan yang nyata sesuai fakta. Yang berbanding balik dengan pasar musik saat ini yang terlalu banyak ajakan untuk menghayal, mereka berani. Lagu Rantau (sambah Ombat), Berbenah, Malam Jatuh Di Surabaya, Dolly dan Puan Kelana menjadi hits di kalangan menikmat indie saat ini.

Banyak pula gambaran dari kota Surabaya yang mereka lirihkan pada lagu seakan membawa kita kedalamnya.

Mereka juga telah mengeluarkan satu mini album dengan judul Sementara dan Album terbaru yang bertajuk Dosa, Kota dan Kebangan.

Terbaru mereka berfeaturing dengan The Hydrant asal Bali pada acara Urban Gigs dalam tajuk URBANGIGSxUNRELEASEDPROJECT mereka mengeluarkan 2 Single dengan judul Aku dan Si Bung dan Sangkala.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Folk / Grup Musik / Silampukau dengan judul Silampukau Grup Musik Balada Surabaya Biografi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kuydengarmusik.blogspot.com/2019/11/silampukau-grup-musik-balada-surabaya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Kamis, 21 November 2019

Belum ada komentar untuk "Silampukau Grup Musik Balada Surabaya Biografi"

Posting Komentar