Nosstress Asal Bali Bermusik Untuk Masyarakat


Nosstress Grup Musik asal Bali yang menyuarakan keresahan keadaan situasi yang di rasakan masyarakat sehari-hari, tentang Cinta juga perlawanan. Grup sederhana ini di isikan tiga manusia tampan jiah, Man Angga (gitar/vokal), Kupit (gitar/vokal) dan Cok Bagus (kajon/harmonika/pianika) petikan gitar akustik dan paduan harmonika yang sederhana menjadi senjata mereka dalam menyuarakan lantunan lirik vokal yang menyasar untuk kesadaran.

Contoh saja lagu Bali Tolak Reklamasi yang lahir dari gerakan keresahan (ForBali) yang mereka dentumkan terhadap bahaya yang akan terjadi pada Bali jika Reklamasi berlanjut di teluk Benoa yang berdampak pada Lingkungan dan Masyarakat.

Tercatat berikut ini beberapa album yang tlah mereka luncurkan:

1. Perspektif Bodoh vol. 1
2. Perspektif Bodoh vol. 2
3. Viva Fair Trade
4. Ini Bukan Nosstress

Bernyanyi adalah bicara yang bernada Iramakan irama kaulah ahlinya Kini hilangkan irama, dan juga iramanya Maka bantulah aku, bicara sedikit sajaaa

Lirik diatas adalah penggalan dari lagu Hei, Teman dalam album ini bukan nosstress.. kita di ajak bersuara so suarakanlah dan dengar, bicara yang baik-baik.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bali Tolak Reklamasi / Folk / Grup Musik / Nosstress / Teluk Benoa dengan judul Nosstress Asal Bali Bermusik Untuk Masyarakat . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kuydengarmusik.blogspot.com/2019/11/nosstress-asal-bali-bermusik-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Kamis, 21 November 2019

Belum ada komentar untuk "Nosstress Asal Bali Bermusik Untuk Masyarakat "

Posting Komentar