Jejak Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati merupakan penyanyi dan penulis lagu. Isyana mulai mencuat di ranah musik setelah sukses dengan tembangnya yang berjudul Tetap Dalam Jiwa, tak hanya dalam musik ia pun pernah memainkan peran dalam film Ranah 3 Warna yang di angkat dari karya Novel dari Ahmad Fuadi dan berikut di bawah ini Biodata dari Isyana.

Nama Lengkap : Isyana Sarasvati
Tempat, Tanggal Lahir : Bandung 22 Mei 1993
Pekerjaan : Penyanyi, Penulis Lagu, Aktris
Agama : Islam

Gaya musik yang Isyana mainkan Pop yang berwarna, karena tak jarang ia bernyanyo di campuri aroma-aroma RnB, Jazz bahkan Balada-Balada yang menyayat nyayat hati seperti Single barunya yang berjudul Mimpi serta Kau Adalah yang nge-jazzy di balut hentakan rap dari Rayi(RAN).

Sejauh ini lagu-lagu yang ia buat saat ini merupakan hasil tulisan ia sendiri dan telah meletuskan 1 Album yang bertajub Explore! (2015). Dirinya pun pernah menjadi penyanyi Opera di Singapura, jadi pahamlah suaranya seriosa-seriosa gitu.

Ia merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music,Britania Raya. Tak hayal dirinya pun mahir memainkan alat musik seperti Piano dan Saksofon.

Selepas dari studynya itu ia pun menjawab itu semua lewat banyaknya penghargaan yang ia terima, berikut kutipan yang saya dapat antara lain menjadi Finalis Nasional Yamaha Piano Kompetisi (2007, 2010), Juara 1, Kategori Profesional, Kompetisi Vokal Nasional Tembang Puitik Ananda Sukarlan, Indonesia (2013), Female Singer of The Year & Album of The Year,NET. Indonesian Choice Awards(2016) dan masih banyak lagi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Penyanyi dengan judul Jejak Isyana Sarasvati. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kuydengarmusik.blogspot.com/2016/09/jejak-isyana-sarasvati.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Rabu, 07 September 2016

Belum ada komentar untuk "Jejak Isyana Sarasvati"

Posting Komentar